Selasa, 22 Oktober 2013

5 makanan aneh yang di anggap menyehatkan

Saat ini banyak sekali makanan yang enak dan lezat yang di hidangkan di restoran namun semua makanan enak belem tentu memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan kamu bahkan ada sebagian yang bisa membuat kualitas kesehatan kita memburuk.
Nah makanan makanan berikut ini sangat tidak biasa dimakan bahkan bagi sebagian orang dianggap menjijikan dan ekstrem untuk dimakan namun katanya memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan karena memiliki nilai gizi yang sangat tinggi.
Nah kamu mau tahu makanan apa saja itu yuk kita simak kutipan dari unikgaul.com  berikut ini:

1. Makan Biawak

Kamu pernah makan biawak? sepertinya tidak pernah ya namun biawak sangat populer di kawasan Timur Tengah lho warga di sana biasa memakan daging biawak mentah mentah atau pun biasa dipanggang, mereka yakin jika makan daging biawak bisa menjadi kuat dan mengobati berbagai penyakit.

2. Sup darah

Orang yang tidak biasa makan sup darah mungin akan muntah jika diruruh makan makanan ini sebab sub darah ini benar benar dibuat dari darah bebek dan biasanya ditambah isi perut hewan juga sebagai campuran sup tersebut. Namun masrakat Vietnam sangat menyukai makanan ini sebab Bagi warga di sana, hidangan ini kaya protein. Namun berisiko tinggi membawa wabah flu burung.

3. Tikus Pangang

Jika kamu pergi berwisata ke wilayah Pathum Thani Suphan Buri, Thailand maka kamu akan banyak melihat pedagang yang menjajakan makanan tikus panggang, bukan tanpa alasan sebab tikus panggang dianggap bisa menghindari virus flu burung yang ada pada unggas.

4. Kadal

Seorang karyawan bernama Somsak Inta gemar menyantap kadal mentah. Warga Thailand ini mulai mengonsumsi kadal sejak usia 16 tahun untuk mengobati masalah kesehatan yang menurutnya tak bisa disembuhkan dengan pengobatan modern. Kini usia Somsak sudah 36 tahun, artinya selama 20 tahun dia menyantap kadal mentah! Dia mengaku gairah seksual makin meningkat sejak makan kadal setiap harinya.

5. Belatung

Melihat bentuknya saja pasti kamu sudah jijik ya apa lagi untuk memakanya namun apa kamu tahu jika belatung memiliki atau kaya akan protein yang sangat tinggi.
Nah itulah makanan yang tidak biasa dan aneh yang dianggap menyehatkan tubuh manusia, apa kamu mau makan salah satu makanan diatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar