Selasa, 22 Oktober 2013

4 tips memperoleh tubuh seksi dengan cara yang sederhana


Memiliki tubuh seksi menjadi dambaan setiap cewek. Berbagai cara dilakukan agar bentuk tubuh seksi tercapai. Tetapi cobalah ikuti 4 tips sederhana yang dikutip dari iniunik.web.id agar dapat membantu kamu memperolehnya sesuai dengan keinginan

1. Latihan Yang Bijaksana. 
Saatnya kamu untuk bergabung ke kelas tari, menikmati grooving bersama-sama dengan orang lain yang menyukai menari dan hal ini akan menggandakan kesenanganmu.

2. Perbanyak Cairan di Tubuh. 
Hindari terlalu banyak kafein, gula dalam minuman bersoda dan jus kalengan. Sebaliknya, minumlah teh hijau atau perasan lemon, hancurkan jahe atau tetaskan madu ke dalam gelas berisi air. Pilihlah air dingin kalau cuaca panas dan sebaliknya.

3. Travelling.
Pekerjaan membosankan? Berikan waktu pada akhir pekan, keluarlah untuk melakukan travelling dekat dengan kotamu. Hal tersebut dapat membantu mengeluarkan kamu dari kepenatan pekerjaan. Dan keesokan harinya kamu akan merasa segar dan seksi untuk memulai menjalani kegiatan sehari-hari.

4. Berikan Pijatan.
Sentuh dan disentuh, ketika kamu menikmati ini sebagai sesi penghilang stres dengan pasangan kamu, itu adalah kunci pembuat tubuh menjadi seksi. Pijatan tidak hanya membantu kamu lebih rileks tapi juga menghilangkan racun-racun dan timbunan lemak membandel dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar