Minggu, 16 September 2012

Sunshine Becomes You

Seblum ngeshare ak mau nanya ada yg tau sama novel Sunshine Becomes You ? Pasti tau yah, novel di karangi oleh Ilana Tan. Yang mampu membuat pembaca nya terhipnotis seketika itu jga, pas pertama ak bca novel ini bawak an nya emg biasa" aja tpi membuat ak penasaran soal nya kta temen ak jga novel ini akan berakhiran sad ending. Memang kenyataan nya bener novel itu berhasil buat ak nangis dan terbawa suasana pada saat membaca nya. Senang, sedih, keraguan, ketegangan, dan cinta semua menjadi satu di novel Sunshine Becomes You ini. Bagi yang sudah baca pasti bakal tau gmana menyedihkan kan nya isi cerita novel ini. Harapan yang muncul dari keputusaan, dan di kuat kan oleh persaan cinta. Alex Hirano seorang pianis yg tangan nya mengalami cedera akibat seorang perumpuan yang bernama Mia Clark yg ia sebut sebagai malaikat kegelapan nya ini. Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.
Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.
Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.
 


“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.” by Ilana Tan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar