Minggu, 16 September 2012

Serial Drama Korea Dream High

Hai semua, hri ini ak mau nge post tentang serial Drama Korea Dream High. Pasti semua orang tau sama film ini krena pernah di putar di TV Indonesia yaitu Indosiar. Nah bagi yg blm tau tentang drama ini ak ksh kisi - kisi nya deh (dikirain soal -_- wkwk) . Oke lah lgsung aja yahh, cekidott


Dream High (bahasa Korea: 드림하이) adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh Korean Broadcasting System tahun2011. yang menampilkan Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun. Ditayangkan pada 3 Januari 2011 dan selesai pada tanggal 28 Februari 2011 di Korea setelah 16 episode sukses. Drama ini sangat populer di kalangan remaja, dan merupakan acara yang sangat populer. Sebuah episode khusus, di mana para pemeran menunjukkan performa Dream High Special Concert di panggung dekat Seoul, Korea Selatan dan disiarkan oleh Korea Broadcasting System pada tanggal 1 Maret 2011. Dream High season 2 yang diumumkan oleh Korea Broadcasting System pada tanggal 17 Maret 2011, yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2012. Dream High dijadwalkan akan disiarkan oleh ABS-CBN, sebuah perusahaan penyiaran Filipina, pada tahun 2012. Dream High juga pernah ditayangkan di Stasion Televisi Swasta Nasional Indosiar

Sinopsis Pemeran
·             Suzy sebagai Go Hye Mi
Go Hye Mi adalah karakter utama dari drama ini. Berasal dari keluarga yang kaya-raya. Setelah kematian ibunya, bisnis ayahnya gagal dan keluarga mereka terjerat hutang dan ayahnya pergi ke Kanada untuk mendapatkan bantuan dari bibi Hye Mi. Dia dikejar oleh kolektor hutang Ma Doo Shik dan anak buahnya hampir sepanjang dimulainya drama.
·         Kim Soo-Hyun 
sebagai Song Sam Dong
Song Sam Dong adalah anak desa yang lugu. SAm Dong sangan menyayangi ibunya, ditambah lagi ia tidak pernah mengenal ayahnya. Ia jatuh cinta pada Hye Mi di pandangan pertama dan mengikuti-nya ke Seoul. Dia memiliki talenta musik yang luar biasa tanpa pelatihan formal.
·         Taecyeon sebagai Hyun Si Hyuk 
(namun disebut oleh teman-temannya sebagai Jin Guk)
Jin Guk adalah teman masa kecil dari Go Hye Mi dan dia selalu mencoba untuk membantunya. Dia mencoba mendapatkan Hye Mi untuk mengingat kenangan masa kecil mereka. Dia berprestasi terutama pada dance dan beat (ketukan).
·         Eunjung sebagai Yoon Baek Hee
Baek Hee adalah teman terbaik dan sahabat Hye Mi di sekolah lama mereka, tapi dia dikhianati oleh Hye Mi saat audisi di Sekolah Kirin. Dia merasa terpukul oleh pengkhianatan tersebut dan menjadi saingan terbesar Hye Mi .
·         IU sebagai Kim Pil Suk
Kim Pil Suk pertama muncul sebagai seorang gadis yang mengenakan kostum maskot sushi selama audisi. Dia adalah seorang gadis dengan suara yang indah dan nada yang sempurna tetapi dia mengalami masalah Obesitas. Saat dia diejek loeh murid lain, Jason Jang Wooyoung membelanya, sehingga Pil Suk pun jatuh cinta kepadanya.
·         Wooyoung sebagai Jason
Jason adalah siswa pertukaran Amerika yang berprestasi terutama dalam dance tetapi juga pandai bernyanyi. Dia sopan dan memiliki sikap yang baik, yang mengarah ke kesalahpahaman dengan Pil Suk, yang percaya bahwa dia melakukan ini karena dia menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar