Minggu, 05 Agustus 2012

Samsung Galaxy 3

Samsung Galaxy 3 lagi marak" nya di dunia. Hari ini ak mau ngepost tentang samsung galaxy 3 cekidottt !!

Samsung GALAXY S III begitu mengerti kita. Hal-hal yang kecil, seperti tetap aktif saat Anda melihatnya dan tetap ter-update dengan orang terdekat kita. Dirancang untuk manusia, melampaui kecerdasan dan memenuhi kebutuhan Anda dengan berpikir seperti yang Anda pikirkan, bertindak seperti yang Anda lakukan. 
 

- Direct call

S III bahkan mengetahui kapan Anda ingin berbicara. Saat Anda sedang menulis pesan dan memutuskan untuk menelponnya, cukup angkat telepon ke telinga Anda dan Direct call akan langsung memulai panggilan tersebut untuk Anda. Tidak perlu mencari-cari log panggilan atau kontak. Biarkan Samsung GALAXY S III melakukan hal tersebut.

- Sharing

Berbagi konten Anda dengan teman dekat menjadi lebih mudah, cepat, dan bahkan menyenangkan. S Beam memungkinkan Anda terhubung secara langsung hingga Anda dapat mentransfer dokumen, kontak, gambar, musik, video, dan hal lainnya. Cukup tempelkan bagian belakang ponsel Anda berbarengan dan langsung, terhubung, berbagi dan nikmati kemudahannya.  

- Design

Desain minimalis dan organik Samsung GALAXY S III tercermin dalam garis halus dan non-linear pada ponsel. Pengaruh human-centric memberikan pengalaman ergonomis dan nyaman dengan penggunaan yang disempurnakan. Nyaman dalam genggaman, lekukan lembut dan bentuk platinum organik menghadirkan nuansa dan desain yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar