Selasa, 21 Agustus 2012

Bubar ACC 2 Pusri

Hai hri ini ak mau crita tentang kelas aksel ak di SMP PUSRI, cerita tentang buka bersama ACC 2 ;;). Yah bisa di blang reunia an sih hehe Buka bersama yg di laksanakan tgl 13 Agustus 2012, mau liat foto" nya ? ini diaa

girls of acc2 class ;) 

 regina (kiri) , chaidar (tengah) & saya (kanan)

girls of acc2 class 

capten of acc2 class 

kumpul - kumpul 

ACC 2 ;;) 


nadya (kiri), aku, nopal (disebelah regina), regina (kanan)

 boys of acc2 class 

regina (kiri), aku, amel (kanan)

aku, ghatra (tengah), regina (kanan)

aku (dibwah), nia (kerudung pink), salsa (no jilbab), regina (diatas)

aku, nopal (tengah), nia (kanan)

regina (kiri), aku, nia (kanan) 

main remii dlu ;)

kapten of acc2 class 

rais (kiri), ananta (tengah), chaidar (kanan)

Ini diaa foto" pas bubar ACC2, msh bnyak lgi foto nya tpi cmn ini yg bsa ak tunjuk thankss :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar